Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Biskut Khong Guan (Studi kasus mahasiswa Universitas Buddhi Dharma Prodi Manajemen)
Keywords:
Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan pembelian
Abstract
Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Biskut Khong Guan. Penelitian yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner, sedangkan untuk metode penelitian yang dilakukan adalah dengan menggunakan metode deskriptif. Dalam melakukan penelitian ini penulis menggunakan Analisis koefisien korelasi, Analisa regresi linier berganda dan uji F serta uji t. Dari hasil analisis penulis memperoleh hasil sebagai berikut. Dari analisis linier berganda diperoleh persamaan Y = 5.555 + 0.649X1 + 0.256X2 + 0.191X3. Dari hasil uji F model didapat nilai 1072.525 dimana nilai tersebut lebih besar dari F tabel yaitu 2.45 dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Pada uji t diketahui hasil bahwa t hitung untuk citra merek (X1) adalah sebesar 13.637, hasil harga (X2) adalah sebesar 6.700, dan untuk Diskon (X3) adalah 4.005