Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Pada PT. Agung Toyota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau
DOI:
https://doi.org/10.32877/eb.v6i3.1066
Keywords:
Brand Image, Brand, Trust, Keputusan Pembelian, Mobil
Abstract
Saat ini zaman yang semakin berkembang memberikan pengaruh bagi industri dibidang otomotif dan sering ditemui di area perkotaan. Industri otomotif terkhususnya mobil memiliki dampak yang baik pada proses penjualan. Kondisi tersebut dilaksanakan agar meningkatkan keputusan pembelian pada produk Mobil Toyota Avanza PT. Agung Toyota Pangkalan Kerinci, Pelelawan, Riau. Tujuan penelitian ini yakni guna mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada PT. Agung Toyota Pangkalan Kerinci, Pelelawan, Riau. Sampel yang didapat sejumlah 99 responden, memakai teknik accidental sampling. Penelitian ini memakai metode statistik deskriptif serta sumber data yang dipakai yakni data primer diperoleh pada sebaran kuesioner serta memakai data sekunder yang diketahui melalui data penjualan produk selama 5 tahun terakhir. Selanjutnya data diuji memakai uji statistik yakni uji validitas, uji reliabilitas, serta analisis regresi linear berganda. Dimana hasil uji memperlihatkan secara simultan brand image (X1) dan brand trust (X2) mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Arya Putra Pratama Gultom, Mashur Fadli
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.