Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup dan Kelompok Teman Sebaya Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Pada Pelajar SMK di Kota Batam
DOI:
https://doi.org/10.32877/eb.v6i3.785
Keywords:
Brand Image, Gaya Hidup, Kelompok Teman Sebaya, Keputusan Pembelian
Abstract
Pembelian sepatu kets Converse dan sepatu musiman dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk persepsi pelanggan terhadap merek, gaya hidup mereka, dan pendapat rekan mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi siswa SMK Kartini Batam terhadap perbedaan merek mempengaruhi keputusan pembelian sepatu mereka. Guna mengumpulkan informasi untuk penelitian kuantitatif ini, sebanyak 120 siswa SMK Kartini Kota Batam diminta mengisi kuesioner. Untuk memastikan bahwa hipotesis akhir analisis ini valid. Hasil uji F dan T dibandingkan untuk menganalisis pengaruhnya. Pilihan pembelian terbukti dipengaruhi oleh masing-masing variabel independen dan oleh semua variabel independen yang digabungkan, seperti yang ditunjukkan oleh temuan
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 eCo-Buss
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.