Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup dan Kelompok Teman Sebaya Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Pada Pelajar SMK di Kota Batam

Authors

    Mersi Mersi( 1 ) Suhardi Suhardi( 2 )

    (1) Universitas Putera Batam
    (2) Universitas Putera Batam

DOI:


https://doi.org/10.32877/eb.v6i3.785

Keywords:


Brand Image, Gaya Hidup, Kelompok Teman Sebaya, Keputusan Pembelian

Abstract

Pembelian sepatu kets Converse dan sepatu musiman dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk persepsi pelanggan terhadap merek, gaya hidup mereka, dan pendapat rekan mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi siswa SMK Kartini Batam terhadap perbedaan merek mempengaruhi keputusan pembelian sepatu mereka. Guna mengumpulkan informasi untuk penelitian kuantitatif ini, sebanyak 120 siswa SMK Kartini Kota Batam diminta mengisi kuesioner. Untuk memastikan bahwa hipotesis akhir analisis ini valid. Hasil uji F dan T dibandingkan untuk menganalisis pengaruhnya. Pilihan pembelian terbukti dipengaruhi oleh masing-masing variabel independen dan oleh semua variabel independen yang digabungkan, seperti yang ditunjukkan oleh temuan

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-04-10

How to Cite

Mersi, M., & Suhardi, S. (2024). Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup dan Kelompok Teman Sebaya Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Pada Pelajar SMK di Kota Batam. ECo-Buss, 6(3), 1065–1078. https://doi.org/10.32877/eb.v6i3.785

Issue

Section

Articles
DOI: https://doi.org/10.32877/eb.v6i3.785
DOI : https://doi.org/10.32877/eb.v6i3.785
Abstract views: 14 / PDF downloads: 10