Pengaruh Endorsement Influencer dan Store Atmosphere Terhadap Kelutusan Pembelian Konsumen Pada G-COFFEE BATAM
DOI:
https://doi.org/10.32877/ef.v5i3.797
Keywords:
Endorsement Influencer, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian Konsumen
Abstract
Kegiatan penelitian ini ditujukan untuk melihat seberapa besar pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen melalui endorsement influencer dan store atmosphere pada G-Coffee. Pada penelitian ini akan dilangsungkan di cafe G-Coffee sebagai objek penelitian. Untuk populasi dan sampel pada penelitian ini akan menggunakan konsumen yang melakukan pembelian di cafe G-Coffee. Adapun jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen G-Coffe. Untuk teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah nonprobability sampling sehingga sampel tidak memiliki kesempatan yang sama. Untuk pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada para responden di G-Coffee. Hasil dari angket pada kuesioner yang telah didapatkan akan diolah dengan bantuan program aplikasi SPSS V. 25. Setelah diolah, adapun hasil data SPSS menunjukan bahwa endorsement influencer dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada G-Coffee. Adapun nilai f hitung pada penelitian ini adalah sebesar 105,867 > 3,09 (f tabel).
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Febi Pangain Tua Siregar, Nora Pitri Nainggolan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.