Implementasi Digital Marketing pada UMKM Bola Ubi Kopong Batam Center
DOI:
https://doi.org/10.32877/ef.v5i3.781
Keywords:
pemasaran, usaha, media sosial, Internet
Abstract
Saat ini perkembangan strategi pemasaran kini sangat pesat didukung dengan kemajuan teknologi informasi saat ini. Internet melalui e-commerce dan media online membuka peluang bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk memasarkan dan menumbuhkan jaringan usaha mereka. UMKM Bola Ubi Kopong Batam Center merupakan usaha yang diolah secara handmade dan bergerak di bidang kuliner. Bolaubi Batam Center sendiri menghidangkan menu dengan bahan dasar ubi dan merupakan snack sehat. UMKM Bola Ubi memanfaatkan teknologi melalui media sosial yaitu whatsapp business, instagram, facebook, website, dan aplikasi grabfood, gofood dan shopeefood untuk memasarkan produk mereka, dan output dari penelitian ini adalah peningkatan pemasaran media sosial pada UMKM Bola Ubi Kopong Batam Center sehingga lebih luas jaringan dan dapat dikenal lebih banyak orang
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Lady Lady, Andrew Andrew, Conny Agustin, Seren Seren, Yuyu Enjelia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.