Implementasi Digital Marketing pada UMKM Bola Ubi Kopong Batam Center

Authors

    Lady Lady( 1 ) Andrew Andrew( 2 ) Conny Agustin( 3 ) Seren Seren( 4 ) Yuyu Enjelia( 5 )

    (1) Universitas International Batam
    (2) Universitas International Batam
    (3) Universitas International Batam
    (4) Universitas International Batam
    (5) Universitas International Batam

DOI:


https://doi.org/10.32877/ef.v5i3.781

Keywords:


pemasaran, usaha, media sosial, Internet

Abstract

Saat ini perkembangan strategi pemasaran kini sangat pesat didukung dengan kemajuan teknologi informasi saat ini. Internet melalui e-commerce dan media online membuka peluang bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk memasarkan dan menumbuhkan jaringan usaha mereka. UMKM Bola Ubi Kopong Batam Center merupakan usaha yang diolah secara handmade dan bergerak di bidang kuliner. Bolaubi Batam Center sendiri menghidangkan menu dengan bahan dasar ubi dan merupakan snack sehat. UMKM Bola Ubi memanfaatkan teknologi melalui media sosial yaitu whatsapp business, instagram, facebook, website, dan aplikasi grabfood, gofood dan shopeefood untuk memasarkan produk mereka, dan output dari penelitian ini adalah peningkatan pemasaran media sosial pada UMKM Bola Ubi Kopong Batam Center sehingga lebih luas jaringan dan dapat dikenal lebih banyak orang

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2023-10-10

How to Cite

Lady, L., Andrew, A., Agustin, C., Seren, S., & Enjelia, Y. (2023). Implementasi Digital Marketing pada UMKM Bola Ubi Kopong Batam Center . ECo-Fin, 5(3), 157–166. https://doi.org/10.32877/ef.v5i3.781

Issue

Section

Articles
DOI : https://doi.org/10.32877/ef.v5i3.781
Abstract views: 185 / PDF downloads: 232