Pengaruh Harga, Suasana Kafe, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Modernland
DOI:
https://doi.org/10.32877/ef.v4i2.503
Keywords:
harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, suasana kafe, warunk upnormal
Abstract
Harga, suasana café dan kualitas pelayanan merupakan bagian terpenting dalam meningkatkan kepuasan konsumen, agar dalam bisnis kafe atau restoran bisa mencapai kepuasan konsumen yang diharapkan agar bisa bertahan di persaingan usaha. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, suasana kafe dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun seacara simultan terhadap kepuasan konsumen pada warunk upnormal cabang modernland. Metode yang dipakai dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan tipe purposive sampling dengan penyebaran kuesioner untuk 96 sampel. Dari hasil pengujian hipotesis secara parsial sudah memperoleh hasil t hitung untuk harga (X1) yaitu 9,147> t tabel 1,660, t hitung untuk suasana kafe (X2) yaitu 4,572> t tabel 1,660, dan t hitung untuk kualitas pelayanan (X3) yaitu 4,203> t tabel 1,660. Secara simultan Hasil yang sudah diperoleh dari F Hitung yaitu 439,331 > F_Tabel yaitu 2,70. Pada hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga, suasana kafe, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.