Pengaruh Harga, Suasana Kafe, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Modernland

Authors

    Dwiki Setia Ningsih( 1 ) Andy Andy( 2 )

    (1) Universitas Buddhi Dharma
    (2) Universitas Buddhi Dharma

DOI:


https://doi.org/10.32877/ef.v4i2.503

Keywords:


harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, suasana kafe, warunk upnormal

Abstract

Harga, suasana café dan kualitas pelayanan merupakan bagian terpenting dalam meningkatkan kepuasan konsumen, agar dalam bisnis kafe atau restoran bisa mencapai kepuasan konsumen yang diharapkan agar bisa bertahan di persaingan usaha. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, suasana kafe dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun seacara simultan terhadap kepuasan konsumen pada warunk upnormal cabang modernland. Metode yang dipakai dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan tipe purposive sampling dengan penyebaran kuesioner untuk 96 sampel. Dari hasil pengujian hipotesis secara parsial sudah memperoleh hasil t hitung untuk harga (X1) yaitu 9,147> t tabel 1,660, t hitung untuk suasana kafe (X2) yaitu 4,572> t tabel 1,660, dan t hitung untuk kualitas pelayanan (X3) yaitu 4,203> t tabel 1,660. Secara simultan Hasil yang sudah diperoleh dari F Hitung yaitu 439,331 > F_Tabel yaitu 2,70. Pada hasil penelitian ini membuktikan bahwa harga, suasana kafe, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2022-08-07

How to Cite

Ningsih, D. S., & Andy, A. (2022). Pengaruh Harga, Suasana Kafe, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warunk Upnormal Cabang Modernland. ECo-Fin, 4(2), 66–74. https://doi.org/10.32877/ef.v4i2.503

Issue

Section

Articles
DOI : https://doi.org/10.32877/ef.v4i2.503
Abstract views: 300 / PDF downloads: 348