Pengaruh Akses Pajak, Fasilitas, Kuantitas Pelayanan dan Persepsi Adanya Reward Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Mobil

Authors

    Harmani Harun( 1 ) Fatriola Yoda Sutrahti( 2 )

    (1) Univesitas Malahayati
    (2) Univesitas Malahayati

DOI:


https://doi.org/10.32877/ef.v2i2.314

Keywords:


Quality of Service, Reward, Tax Access, Tax Complience

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akses pajak,fasilitas,kualitas pelayanan dan persepsi adanya reward terhadap kepatuhan wajib pajak yang terdaftar di samsat Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu kuesioner dan studi Pustaka. populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh wajib pajak kendaraan mobil yang terdaftar di Samsat Bandar Lampung.  Hasil penelitian ini menujukkan bahwa akses pajak,kualitas pelayanan menjadi peringkat tertinggi dan persepsi adanya reward terhadap kepatuhan wajib pajak adalah yang paling renah. Hasil ini menunjukkan bahwa perlunya peningkatan pelayanan untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2020-06-10

How to Cite

Harun, H., & Sutrahti, F. Y. (2020). Pengaruh Akses Pajak, Fasilitas, Kuantitas Pelayanan dan Persepsi Adanya Reward Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Mobil. ECo-Fin, 2(2), 50–56. https://doi.org/10.32877/ef.v2i2.314

Issue

Section

Articles
DOI : https://doi.org/10.32877/ef.v2i2.314
Abstract views: 375 / PDF downloads: 488