Pengaruh Akses Pajak, Fasilitas, Kuantitas Pelayanan dan Persepsi Adanya Reward Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Mobil
DOI:
https://doi.org/10.32877/ef.v2i2.314
Keywords:
Quality of Service, Reward, Tax Access, Tax Complience
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akses pajak,fasilitas,kualitas pelayanan dan persepsi adanya reward terhadap kepatuhan wajib pajak yang terdaftar di samsat Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu kuesioner dan studi Pustaka. populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh wajib pajak kendaraan mobil yang terdaftar di Samsat Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa akses pajak,kualitas pelayanan menjadi peringkat tertinggi dan persepsi adanya reward terhadap kepatuhan wajib pajak adalah yang paling renah. Hasil ini menunjukkan bahwa perlunya peningkatan pelayanan untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak