Pengaruh Atribut Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru
DOI:
https://doi.org/10.32877/ef.v6i1.1142
Keywords:
Atribut Produk, Store Atmosphere, Keputusan, Pembelian, Coffe
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Atribut Produk (X1), Store Atmosphere (X2), terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru. Data penelitian didapat berdasarkan kuesioner yang dibagikan kepada konsumen Norma Coffee, sehingga data pada penelitian ini ialah data primer. Sampel yang diambil sebagai objek penelitian ialah sebanyak 100 responden dari konsumen Norma Coffee. Metode Penelitian ini yakni metode kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis secara parsial Atribut Produk bepengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru. Berdasarkan hasil analisis secara parsial store atmosphere bepengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru. Sementara uji F, memperlihatkan terdapat hubungan secara serentak antara variabel X dan Y sebab nilai Fhitung > Ftabel. Hasil R Square ialah 0,454. Nilai ini memperlihatkan sejumlah 45,4% variabel Atribut Produk dan Store Atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru dimana sisa lainnya 54,6% dipengaruhi terhadap variabel yang tidak dipakai di penelitian ini
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Ahmad Ikrom, Mandataris Mandataris
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.