Pengaruh Atribut Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru

Authors

    Ahmad Ikrom( 1 ) Mandataris Mandataris( 2 )

    (1) Universitas Riau
    (2) Universitas Riau

DOI:


https://doi.org/10.32877/ef.v6i1.1142

Keywords:


Atribut Produk, Store Atmosphere, Keputusan, Pembelian, Coffe

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Atribut Produk (X1), Store Atmosphere (X2), terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru. Data penelitian didapat berdasarkan kuesioner yang dibagikan kepada konsumen Norma Coffee, sehingga data pada penelitian ini ialah data primer. Sampel yang diambil sebagai objek penelitian ialah sebanyak 100 responden dari konsumen Norma Coffee. Metode Penelitian ini yakni metode kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis secara parsial Atribut Produk bepengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru. Berdasarkan hasil analisis secara parsial store atmosphere bepengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru. Sementara uji F, memperlihatkan terdapat hubungan secara serentak antara variabel X dan Y sebab nilai Fhitung > Ftabel. Hasil R Square ialah 0,454. Nilai ini memperlihatkan sejumlah 45,4% variabel Atribut Produk dan Store Atmosphere memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru dimana sisa lainnya 54,6% dipengaruhi terhadap variabel yang tidak dipakai di penelitian ini

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2024-02-10

How to Cite

Ikrom, A. ., & Mandataris, M. (2024). Pengaruh Atribut Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Norma Coffee SM. Amin Pekanbaru . ECo-Fin, 6(1), 56–64. https://doi.org/10.32877/ef.v6i1.1142

Issue

Section

Articles
DOI : https://doi.org/10.32877/ef.v6i1.1142
Abstract views: 257 / PDF downloads: 189