Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Skincare (Studi Pengguna Skincare Skintific di Kota Cirebon)
DOI:
https://doi.org/10.32877/eb.v7i2.1812
Keywords:
celebrity endorser, kualitas produk, gaya hidup, keputusan pembelian
Abstract
Tujuan studi ini ialah untuk memiliki pengetahuan dalam menganalisis dampak celebrity endorser, kualitas produk, dan gaya hidup pada keputusan pembelian pada skintific khususnya pada pemakai skintific di Kota Cirebon. Penelitian berikut sifatnya aspiratif yang mana bisa merumuskan permasalahan penelitian perihal menemukan klausaitas diantara variabel ketika mencari suatu dampak terkait pada variabel independen dan dependen. Studi yang dilaksanakan mempergunakan metode quantitative dengan menyebarluaskan kuesioner terhadap pengguna skincare skintific di Kota Cirebon dengan sampel 100 responden. Penilaian yang dipergunakan pada research ini ialah uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji parsial, uji simultan dan koefisien determinasi. Studi ini dinilai menggunakan alat analisis SPSS 26. Variabel Variabel independet dalam studi ini yaitu celebrity endorser (x1), kualitas produk (x2), gaya hidup (x3) serta variabel dependen ialah keputusan pembelian (y). Perolehan studi mengindikasikan jika variabel celebrity endorser tidak signifikan, variabel kualitas positif dan signifikan, variabel gaya hidup berdampak positif serta signifikan. Variabel celebrity endorser, kualitas produk, dan gaya hidup berdampak signifikan secara simultan kepada keputusan pembelian.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Siska Viora, Oryz Agnu Dian Wulandari, Yuningsih Yuningsih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.