Pengaruh Promosi, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rhinos Fitness Club Pamulang

Authors

    Michele Vannes Lie( 1 ) Andy Andy( 2 )

    (1) Universitas Buddhi Dharma
    (2) Universitas Buddhi Dharma

Keywords:


Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Promosi, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rhinos Fitness Club Pamulang. Dalam penelitian ini digunakan metode pengisian kuisioner. Analisis yang penulis gunakan di dalam skripsi ini adalah metode kuantitatif, penulis melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas data, uji heteroskedastisitas, regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji f. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan: hasil uji regresi linear berganda Y= 1,986 + 0,321X1 + 0,046X2 + 0,594X3 + e. Promosi (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Y) dengan sig. 0,000 < 0,05. Lokasi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Y) dengan nilai sig. 0,000 < 0,05. Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Konsumen (Y) dengan nilai sig. 0,000 < 0,05. Variabel Promosi, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen secara simultan dan parsial.

Published

2024-05-10

How to Cite

Lie, M. V., & Andy, A. (2024). Pengaruh Promosi, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Rhinos Fitness Club Pamulang. ECo-Sync: Economy Synchronization, 1(2), 77–87. Retrieved from https://jurnal.kdi.or.id/index.php/es/article/view/1149
Abstract views: 119 / PDF downloads: 99