Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Bisnis HappierCloth)

Authors

    Febriano Hermansyah( 1 ) Dedi Gumilar( 2 )

    (1) Universitas Indonesia Membangun
    (2) Universitas Indonesia Membangun

DOI:

https://doi.org/10.32877/ef.v7i2.2408

Keywords:


Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Strategi Pemasaran

Abstract

abstrak

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2025-06-27

How to Cite

Hermansyah, F., & Gumilar, D. (2025). Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Bisnis HappierCloth). ECo-Fin, 7(2), 1231–1246. https://doi.org/10.32877/ef.v7i2.2408

Issue

Section

Articles
DOI : https://doi.org/10.32877/ef.v7i2.2408
Abstract views: 33 / PDF downloads: 28