Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Biskut Khong Guan (Studi kasus mahasiswa Universitas Buddhi Dharma Prodi Manajemen)

Authors

    Suryadi Winata( 1 )

    (1) Universitas Buddhi Dharma

Keywords:


Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan  Pembelian Produk Biskut Khong Guan. Penelitian yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner, sedangkan untuk metode penelitian yang dilakukan adalah dengan menggunakan metode deskriptif. Dalam melakukan penelitian ini penulis menggunakan Analisis koefisien korelasi, Analisa regresi linier berganda dan uji F serta uji t. Dari hasil analisis penulis memperoleh hasil sebagai berikut. Dari analisis linier berganda diperoleh persamaan Y = 5.555 + 0.649X1 + 0.256X2 + 0.191X3. Dari hasil uji F model didapat nilai 1072.525 dimana nilai tersebut lebih besar dari F tabel yaitu 2.45 dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima. Pada uji t diketahui hasil bahwa t hitung untuk citra merek (X1) adalah sebesar 13.637, hasil harga (X2) adalah sebesar 6.700, dan untuk Diskon (X3) adalah 4.005

Downloads

Download data is not yet available.

Published

2021-01-02

How to Cite

Winata, S. (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Biskut Khong Guan (Studi kasus mahasiswa Universitas Buddhi Dharma Prodi Manajemen). ECo-Buss, 3(2), 65–72. Retrieved from https://jurnal.kdi.or.id/index.php/eb/article/view/192
Abstract views: 482 / PDF downloads: 430